Minggu, 18 Desember 2011

???

"Sungguh semuanya berbeda, aku kira di tempat bersekolah yang baru aku dapat menemukan teman yang dapat menghiburku kecuali teman2 yg telah lama kukenal, tetapi semua itu hanyalah omong kosong, mereka asik bergerombol, sibuk sendiri dengan diri mereka, tak memeperdulikan yang lain, bergaya sok eksis teteapi malah tak disukai oleh banyak orang, ketika aku sakitpun tak ada yang bertanya kenapa aku tidak ada dikelas, tak seperti disekolahku yang lama, mereka semua setia dari awal aku masuk, atau mungkin karena aku terpaksa masuk ke sekolah baruku, teman-teman baru pun terpaksa berteman denganku juga? Memang tak ada orang yang sempurna tetapi apakah mereka tahu perasaanku? mereka hanya mempedulikan teman segerombolannya. Coba saja jika mereka aku begitukan pasti rasanya tidak enak, ketika aku berbicara pun hanya satu dua yang merespon, serasa seperti aku tidak dianggap ada dikelas oleh mereka, mau aku sakit, pindah bahkan pergi tuk selamanya pun mungkin mereka tak mempedulikanku, Tuhan, berikan aku jalan keluar tuk masalah ini...
 *curhat-curhat :D*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar