Kamis, 05 April 2012

THE RAID..again... :))


Busettt dah...
GENAP SUDAH!!! 2 kali aku nonton THE RAID..
cihuyyyy... MANTAB gannn

yang pertama di XX1 hari minggu, bareng friendship ku benjet, mbak ita.
walaupun yang pertama kurang berkesan, karena penontonnya ga penuh dan ga rame.
tapi, ya it's ok lah.. nonton perdana ku itu..hihihhiii :D


Tapi, HARI INI, jam 16.40 
di 21 di amplas, aku bareng si sohib meta sama lisa nonton bareng.. cinnn
dah muter2 makan di es teler 77, muahalnya cinnnn tp enak sih
terus ke carefour belanja buat sembunyi2 makan di bioskop, maen di gfun
dan ahkirnya jam 16.05 pintu bioskop udah dibuka
langsung cap cus masuk, karena aku ga mau ketinggalan nonton lagi.

Yang ini jauh berkesan, karena penonton rame banget, 
waktu filmnya dah mulai,.. huwa kita seneng banget. Pas awal2nya si iko pamit sama istrinya
disorakin sama penonton *so sweet* apalagi badannya si iko *so hot* buahahaaa

waktu udah scenenya si Ray sahetapy mau nembak itu, dah deh sebioskop kaget semua,
padahal aku aja yang dah nonton masih kaget -__-
Dan, waktu anak kecilnya sebelum ketembak bisa ngakak bareng, dan pas ketembak, si meta histeris amat,tapi emang kasihan sihh


Yang bikin lucunya itu, waktu orang ambonnya ngomong, hahahaa bisa ngakak abis2an kayak nonton OVJ
sama waktu mad dog vs jaka, yang mad dog nya "guayaaa" bgt nantang bisa ketawa abis2an dan tiba2 berhenti karena adegan fight2nya yang keren

Dan yang paling buatku berkesan adalah,
Kita semua TEPUK TANGAN setiap adegan fight yang WOW dan memukau, dan otomatis aku sama meta ikutan tepuk tangan karena saking kagumnya

Aku aja yg dah nonton sebelumnya, deg-deggan nya mpe segitunya coy..
popcorn juga abis secara spontan *alay
oya. waktu iko ketemu abangnya yang maen di Darah Garuda alias Donny alamsyah..
uuhhh co sweet benjet..
Dan barusan TL ku dipenuhi sama "Selamat ya buat @THERAIDMOVIE dah mencapai 1 JUTA penonton! congrats" hoo wow.. Karya anak bangsa yang pertama kali dapet antusias dr audience dlm maupun luar negri yg LUAR BIASAHHH
dan masuk BOX OFFICE di Amerika urutan ke-20
hebat gag tuhh?

walaupun ahkirnya pas pulang aku sama meta muter2 di amplas gara2 bingung keluarnya mana dan harus nunggu bapakku jemput, buru ke amplas gara2 rapat, salah shelter pula tapi, aku seneng bgt dan bonusnya aku tahu gang masuk rumahnya si itu *halah 
hahahaa... sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar