Selasa, 03 April 2012

Give me a Gift 2

hahaaa.. langsung update kembali nihh..
sambil nunggu streaming youtube
Ini hadiah special juga nii...
baru pertama kali, aku ultah dikasih kado sama temen SMA
namanya Meta
yang ayahnya baru perbulang bbrapa hari lalu..:(

oke kita bahas kadonya ajah..
tu kado, bingkai foto sefoto2nya lagi.
yang kiri, waktu Meta neraktir aku sm temen2 di SHUBA
dan yang kanan waktu hari ultah yogya apa ya? *lupa
dan Meta bilang katanya, kado itu dah disiapin dari seminggu lalu, lohh waaaa co cewettt
walau dia kasih telat, tapi no problem, yang pasti tulus dan ga kepeksa, it's ok lah..
makasih yaaa :*
aku juga pernah kasih kado ke dia, karena dia suka baca, dan aku inget ada buku sahabatku yang lucu, kubeli ajah dan kasih kado ke dia.. hihiiii walau aku juga telat sih kasihnya.. hihiiiii

okeee sekian kembali, upblog alias update blognya besok lagi, udah malam..
sudah mau tewas *maksudnya bobok
okkk see youuu ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar