Senin, 02 April 2012

THE RAID.. best movie i watched :D


Jujur ya cinn *nge-letoy* dr sebelum ini film di produksi aku dah nunggu tahu, dan ahkirnya tgl 23 maret, premiere, aku GAGAL menonton, tapi.... Tanggal fool's day kmaren alias april mop alias hari minggu, tancap gas bok... langsung menuju XX1,ngantri, THE RAID pun film yg dituju, pilih tempat duduk pas buangetttt, sayang kita telat masuk, aku sama mb ita. tp gapapalah yg penting dh kekamar mandi, beli popcorn, makan dan minum.Kita masuk pas adegannya mereka ada dalem mobil, ga kelewatan adegan fight sedikitpun. Tapi adegan yg mendramatisir *alayn kelewatan :( padahal tu co cuwittt benjet looohhhh,
Jujur yah, ngilu tahu liat tu film, serasa dipukulin getohhh, tapi kenapa pas liat adegan bunuh2annya aku ngakak kayak orang gila ya? *jgn2 emg aku gila?* oyaaa karena aku liat mb ita ketakutan nonton adegan fight nya,, hahahaa... sebioskop ngakak bareng, yg cewek2 blakang teriak-teriak, aku ngakak dewe, abis lucu sih.. atau jangan2 yg cewe2 tu cm pada mau nonton si iko uwais kakakku yaa? *plakk* hahahaa ganteng sih dia, sapa suruh jadi org ganteng, banyak yg ngefans kan? *termasuk aye*, oiyaaa ada scenenya donny alamsyah pas ketemu iko uwais, dan iko bilang, "sebentar lg lo bakal jadi om" ke donny alamsyah, huwaaa mereka co cweet... :* iko juga selametin donny pas dipukulin sm mad dog, huwaaaa mau nangis aku, komopak deh mereka, BEST COUPLE IN THIS MOVIE. Aku juga ngerasa hari berlalu begitu lama, saking aku menikmati tu film, AND I WANT THIS MOVIE AGAIN, mau nonton lagi cin... sama temen2 besok ah.. hahahaaa biar puass..as..assssssss....
Endingnya antara happy dan sad, kakaknya iko ttp ikut yg jahat, dan iko ditanayain ma kknya "sama kayak lo, ngapain lo pake seragam itu (jadi pasukan SWAT), karena pas?" lucu deh... pas mad dog sama sersan jaka duel, trus gayanya mad dog asem tenan og.. nantang tenan ee.. sm yg org maluku logatnya tu looo lucu jenggzzzz....
ok.. the last,, thanks GOD for yesterday, ahkirnya keinginannku nonton kesampean, loveu GOD :* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar