Selasa, 19 Juni 2012

I Love You Jesus.. Deep down in my heart


Tuhan, pasti engkau tahu apa yang diinginkan oleh setiap umat manusia.
termasuk aku anakMu, banyak permintaanku yang kunaikkan kepadaMU
untuk hari ini, tanggal 20-06-12 aku ingin semua anak2 BW, mulai dari SD smpSMA naik kelas semua :)
dan aku masuk jurusan IPA
untuk selanjutnya, aku ingin mereka yang banyak tidak disukai orang berubah menjadi lebih baik lagi.
aku rindu sekali mendapat teman seperti waktu di SMP BW dulu,
mereka asik-asik, seru, bisa bahu membahu. Namun, sekarang ketika SMA semua itu tidak aku dapatkan.
mungkin Engkau sedang mengujiku, karena aku belum pernah mendapat teman yang mempunyai sifat yang tidak banyak org inginkan.
atau mungkin aku salah masuk sekolah Tuhan? Aku tidak tahu, semua berdasarkan kehendakMu.
Yang terahkir, aku ingin menggapai semua mimpiku dan bisa membanggakan orang tua juga semua org yang memgenalku, aku ingin menjadi yang lebih baik juga Tuhan. Terimakasih Tuhan, Amin :")


                                                 "This is my special heart for You, Jesus Christ
                                                     and i will always love You.... cause, You
                                                           love me when i was nothing"          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar