Sabtu, 26 Januari 2013

My Birthday

Hai.. Hai..
Sekian lama~ aku menunggu *nyanyi dangdut* hahaha...
aku udah lama banget enggak buka blog unyu ku ini
dan ini post kedua ku ya..
yang pertama tadi ada FF EXO yang aku buat, semoga kalian yg baca suka
ouke? :3

Ya! Tanggal 25 Januari kemarin, ada yang ultah lhooooo
hayoo siapa?
ya, siapa lagi kalau bukan pemilik blog ini, alias saya sendiri hahaha XD
Happy Birthday for me *melas* dan semoga cita2ku tercapai, makin dewasa, dan semua orang bisa sayang
sama sayo!!! Amin!
dan hari ini, tanggal 26 ada kawan gereja saya yang ultah
yap! Mbak intan dan Mas ian! happy birthday yaaa buat kalian :)
semoga semua mimpi tercapai dan sikap semakin dewasa.
bagi MBAK INTAN, SEMOGA SEMAKIN LANGGENG.. asekkk~

Sekian broo... salam jibang \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar