Rabu, 17 April 2013

HAL-HAL YANG TERUCAP

"Hal yang membuat diriku bahagia?"
Jawab: 1. Orang tuaku bangga akan usaha yang aku lakukan untuk mereka
            2. Aku bisa berguna bagi orang lain
            3. Teman-teman ku masih mengenal aku
            4. Aku masih bisa bernafas hingga saat ini.
          
Aku tidak akan menukar hidupku dengan orang lain, walau kawan-kawanku banyak yang lebih pandai dari pada aku, secara materi lebih terpenuhi, lebih canti ataupun lebih keren dibanding denganku. Aku bangga memiliki keluarga yang unik dengan segala kelebihan atau kekurangan yang kami miliki. Aku bisa beriman kepada Tuhan Allah, aku masih bisa menjadi diriku dan lebih di akui keberadaannya dari pada harus banyak bicara tapi tidak pernah diakui. Satu lagi, aku dapat memiliki sahabat sepertinya (Her) seseorang yang aku kenal dari TK hingga saat ini, sudah 13 tahun kami bersahabat. :) keep smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar